Rabu, 30 November 2011

MY HOBY




Sejak saya SMP saya sudah sangat senang membaca novel dan komik...sudah cukup banyak novel & komik yang saya baca  diantara novel yang pernah saya baca,,novel yang paling saya sukai adalah novel sang penyair,twiligh-breaking down,dan,kehormatan di balik kerudung,,dalam cerita nya sangat penuh dengan ketegangan,kesedihan,dan juga konflik yang sangat pelik,,,banyak sekali pesan yang tersirat dalam ceritanya,,sementara komik,,yang paling saya suka adalah love cupid,speed,tobe co scandal,dan banyak...lagi...,selain saya senang membaca novel saya juga sangat senang menonton drama korea,,,,di antaranya,ugldevil beside you,BBF,couple or trouble,A man called good,snow angel,he's beautiful,dream high,naughty kiss,prince's first love,my ugly sweeties,princes hours,dan masih..banyak lagi,,,,,saya sangat menyukai setiap cerita dari film-film korea karena ceritanya sangat penuh romantisme sekaligus konflik-konflik yang penuh dengan emosi,,sehinnga membuat orang yang menontonnya dapat merasakan apa yang dialami oleh aktor yang memerankan filmnya,,,,.,,pokonya saya sangat sukaaa..sekali...film-jilm korea.,baik itu ceritannya ataupun aktor&aktrisnya..,semoga di layar kaca indonesia dapat menayangkan drama-drama korea yang lebih seru lagi karena drama-drama sangat seru dan kalangan remajapun banyak yang menyukai drama-drama korea,,

1 komentar: