Rabu, 23 November 2011

Desa Q

keadaan jalanannya berlubangn disana-sini sehingga menyulitkan warga masyarakat disana untuk berpergiaan jauh apalagi saat musim hujan keadaanya semakin parah jalanannya menjadi licin dan penuh dengan kubangnan air,,,ditambah lagi disana belum tersedia  angkutan umum sehingga masyarakat  yang ingin berpergian jauh semakin kesulitan,,alternatif untuk berpergian jauh hanya kendaraan pribadi saja ,,dan ditambah dengan angukatan ojek dan kendaraan kolbak,,,saya berharap pemerintah ciamis dapat lebih memperhatikan lagi desa-desa kecil seperti BANGUNHARJA,dan dapat membantu memperbaiki keadaan jalan di desa saya ini,,,karena dengan kondisi jalanan yang sudah sangat memprihatikan itu saya khawatir dapat terjadi rawan kecelakaan,,,tapi walau bagaimanapun keadaan desa saya ini saya sangat senang bisa menjadi bagian dari segelintir masyarakat di desa saya karena di desa saya masyarakatnya sangat ramah tamah dan selalu bergotongroyong dalam melakukan kegiatan bermasyarakat,,,saya berharap suatu saat nanti jalanan didesa saya bisa lebih baik dari sekarang....

1 komentar:

  1. bagus oge desa bangun harja teh
    ajakan ngaliwet atuh kali-kali mah,,,
    tapi ongkosan

    BalasHapus