Senin, 14 November 2011

Sejarah Kelahiran Q


   Haiiiii...nama saya IMAS KELANA,,nama ini diberikan oleh ayah saya,ternyata di balik nama saya     tersebut terselip kisah kelahiran saya,,dulu saya dilahirkan secara cesar karena saya lahir prematur di usia kandungan 8 bulan dan ibu saya mengalami pendarahan yang sangat hebat dan ibu saya pun di bawa ke bidan di daerah saya namun sayangnya bidan mengatakan tidak sanggup untuk menanganinya dan akhirnya ibu saya di bawa ke rumah sakit banjar dan disanapun ternyata para dokter sedang tidak ada di tempat,,saat itu kondisi ibu saya sudah sangat lemah karena mengalami pendarahan,ayah saya dan keluarga saya sudah sangat panik karena melihat kondisi ibu yang sudah sangat melemah,dan akhirnya pilihan terakhir ibu saya di bawa ke rumah sakit ciamis dan alhamdulilah di sana ibu saya bisa tertolong...dan melahirkan saya dengan cara cesar itu pilihan terakhir karena ibu mengalami pendarahan da kondisinya pun sudah melemah,,,ayah saya dan keluarga saya tidak menyangka saya bisa lahir dengan selamat tetapi tuhan berkehendak lain alhamdulilah saya terlahir dengan selamat meskipun keadaan saya waktu itu sangat lemah dan terpaksa saya harus diberi bantuan oksigen,,begitu besar pengorbanan dan kasih seorang ibu ia bertaruh nyawa demi melahirkan saya,., saya sangat menyayangi ibu saya,bagi saya ibu saya adalah ibu yang paling hebat di dunia ini,saya berharap saya bisa membahagiakan ke dua orang tua saya terutama ibu saya,,di setiap sujud ku selalu terselip doa ku untuk ke dua orang tua ku,,dan karena saya di lahirkan melalui perjalanan yang begitu panjang akhirnya ayah saya memberi nama saya yaitu : imas kelana,,begitu ceritanya

1 komentar: